Menu Close

4 Tips Memakai Instagram Live Untuk Kepentingan Bisnis

Langkah terakhir yang wajib dilakukan adalah menganalisa performa akun Instagram bisnis secara keseluruhan. Lakukan hal ini secara berkala tuk menyaksikan seberapa besar pengaruh yang didapatkan dari tiap-tiapo konten dan campaign. Namun perlu diketahui kalau fitur swipe up memiliki syarat tertentu, yaitu Anda harus memiliki minimal 10, 1000 jumlah followers.

Karena Instagram terintegrasi dengan Facebook hingga Akun Bisnis Anda diharuskan memiliki Halaman Facebook tuk beralih ke profil marketing. Jika sebelumnya Anda sudah memiliki akun Instagram untuk bisnis Anda yang belum di konversikan ke Akun Bisnis, Anda dapat menggunakannya dan mengonversikannya. Nantinya, pada profil Anda di masa bio dan postingan, Anda dapat menampilkan tombol panggilan atau call, email, lalu alamat tempat bisnis kamu.

Dengan Instagram Stories, ada banyak jenis konten yang bisa Anda sajikan untuk menggaet viewers. Misalnya konten tentang testimoni produk, promosi produk baru, diskon, video behind the scene, tutorial, Questions in addition to Answers, bahkan membuat konten CTA. Seperti yang diistilahkan awal tadi, menggunakan Instagram untuk promosi bisnis tidak berarti Anda hanya fokus membahas produk-produk saja. Buat sesuatu yang sekiranya menyajikan audiens Anda senang lalu terkesan. Jadi, sangatlah penting untuk Anda menyiapkan konten-konten semenarik mungkin untuk memikat audiens.

Fitur ini menunjukkan kejelasan demografis tentang pengikut Kamu. Dengan akun bisnis, Kita dapat melihat distribusi usia dan jenis kelamin pengikut Anda, serta lokasi teratas tempat pengguna yang ikut serta dengan halaman Anda berasal.

Atau Anda dapat membuat branding hashtag serta meletakkannya di bio misalnya Instagram milik Gojek. Hashtag memudahkan Anda untuk memperoleh user-generated content dan melacak sejauh mana brand Anda telah dikenal oleh audiens. Maka, target audiens Anda bisa berupa perempuan oleh usia tahun, berstatus pelajar, memiliki interest dengan produk make-up yang simple alias tidak berat, dan lain-lain. Gunakan waktu Anda sebanyak mungkin untuk melakukan riset audiens yang tepat. Pada umumnya langkah ini dilakukan \ menyesuaikan produk/bidang bisnis dalam Anda miliki.

Berikut beberapa fitur utama dari instagram bisnis dilansir Liputan6. com dari Oozlemedia, Kamis(7/2/2019). Jangan sampai audiens menjadi jenuh akibat schedule Instagramnya penuh dengan retrato produk Anda. Dengan hashtag, audiens bisa lebih mulus untuk menemukan apa yg mereka cari. Baik di dalam komentar di foto jamaah lain, maupun di konten yang Anda upload sendiri, perkecil tingkat hard sellingdalam Instagram. Buat audiens Pattentgoods yang punya anak seumuran anak dalam foto ini, saya yakin mereka maka akan menyerahkan urusan kaus kaki anaknya dengan brand ini.

Dan yang amet penting terdapat foto produk kaus kaki yang dijual dengan warna hijau kontras dan menarik. Salah 1 cara yang paling gampang untuk mencari calon pelanggan adalah dengan melihat followers kompetitor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *